Cara Membaca Pikiran Orang Lain

Kali Ini Saya akan share cara membaca pikiran orang secara psikologis. Berikut cara membaca pikiran orang lain.
          Banyak sekali orang - orang yang penasaran bagaimana sich cara mengetahui atau membaca pikiran orang lain, sebetul nya kita bisa membaca pikiran orang dari membaca bahasa tubuh nya, bahasa tubuh adalah komponen inti dari membaca pikiran. Lewat bahasa tubuh, kita bisa menetahui emosi dasar seseorang. Peneliti menemukan bahwa ketika seseorang mengamati gerak tubuh orang lain, mereka dapat mengenali emosi sedih, marah, gembira, takut dll. Ekspresi wajah juga merupakan penanda bagi kita untuk dapat mengetahui apa yang dipikirkan orang lain. Namun sayangnya, banyak dari kita yang tidak mampu untuk mendeteksi ekpresi ini. Salah satu sumber yang kaya akan penanda ini adalah mata seseorang; otot-otot di sekitar mata. Mata seseorang adalah sumber penanda yang paling kaya jika dibandingkan bagian lain yang ada di wajah.
         Selain itu kita juga dapat semakin tahu pikiran orang lain dari komponen-komponen dalam percakapan kata-kata, gerak tubuh, dan nada suara. Namun diantara ketiganya, bahwa isi pembicaraan menjadi komponen terpenting dalam membaca pikiran dengan baik. Dari pada itu, kita juga harus mengenal baik lawan bicara kita, jika kita mengenal lawan bicara kita, kita semakin mudah membaca pikiran, mengenali karakteristik nya dan suasana hati yang sedang ia rasakan.



Maka dari itu sebelum membaca pikiran orang lain, kita harus tahu bagaimana orang tersebut, namun bagaimana cara mengetahui nya jika orang tersebut baru kita kenal?
cara nya kita harus memperhatikan wajah nya, nada bicara nya, dan emosi nya, dari situ lah kita dapat membaca apa yang dipikirkannya dan dari pada itu cara ini juga bisa membuat kita akrab pada seseorang.


sekin dulu postingan dari saya...
                                                    TERIMA KASIH

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Dengan Kata Yang Santun

My Ping in TotalPing.com

Label

Recent Post